Gallery Prawirotaman Hotel - Jalan Prawirotaman 2


 
https://www.galleryprawirotamanhotel.com


Gallery Prawirotaman Hotel - Jalan Prawirotaman 2/Gerilya No. 839B, Mergangsan, Brontokusuman, Yogyakarta, Indonesia, 55153


Gallery Prawirotaman Hotel terletak di Jalan Prawirotaman, Yogyakarta. Pusat kota terletak hanya sekitar 3.1 km dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 20 menit. Karena lokasinya yang strategis, properti ini memiliki akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, properti menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Untuk kenyamanan para tamu, properti ini menawarkan layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, layanan kebersihan harian, toko oleh-oleh/cinderamata, resepsionis 24 jam.

Para tamu dapat memilih  kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. 


Properti ini menawarkan fasilitas rekreasi yang mengagumkan seperti pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, spa, kolam renang anak, taman, untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan. 

Apapun alasan Anda mengunjungi Yogyakarta, Gallery Prawirotaman Hotel adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.



Contact our staff or email to: reservation@galleryprawirotamanhotel.com
https://www.galleryprawirotamanhotel.com
 
Share:

No comments:

Post a Comment