Hotel Indies Heritage Prawirotaman - Jalan Prawirotaman

 
                                                                                                      www.indiesheritage.com

 Hotel Indies Heritage Prawirotaman - Jalan Prawirotaman Mg III, No. 3 Yogyakarta, Indonesia, 55153

Hotel Indies Heritage Prawirotaman, terletak di Jalan Prawirotaman, adalah pilihan yang populer bagi para wisatawan. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dimiliki oleh kota yang aktif ini. Karena lokasinya yang strategis, properti ini memiliki akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, properti menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan taksi, layanan kebersihan harian, akses mudah untuk kursi roda.

Hotel Indies Heritage Prawirotaman memiliki  yang semuanya dirancang dengan cita rasa tinggi. Banyak di antaranya memberikan kenyamanan seperti televisi layar datar, rak pakaian, kopi instan gratis, teh gratis, minuman selamat datang gratis. Properti ini menawarkan fasilitas fantastis, termasuk kolam renang luar ruangan, taman, untuk membantu Anda bersantai setelah beraktivitas seharian di kota. Apapun tujuan kunjungan Anda, Hotel Indies Heritage Prawirotaman adalah pilihan menginap istimewa di Yogyakarta.


www.indiesheritage.com/rooms-list/
 




Share:

No comments:

Post a Comment