Eclipse Hotel Prawirotaman - Jalan Prawirotaman

www.agoda.com



Eclipse Hotel Prawirotaman - Jalan Prawirotaman No.35 Yogyakarta, Indonesia, 55135



Dirancang untuk wisata bisnis dan plesiran, Eclipse Hotel terletak strategis di Prawirotaman, salah satu daerah lokal paling terkenal. Hanya 1 km dari pusat kota, lokasi hotel yang strategis ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat menarik. 


Untuk pilihan lokasi jalan-jalan dan obyek wisata lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Asjava, Batik Plentong, Monumen Jogja Kembali.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Yogyakarta ini. Hotel ini menyediakan layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki televisi layar datar, minuman selamat datang gratis, handuk, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. 


Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di Eclipse Hotel.
Share:

No comments:

Post a Comment