Pandanaran Prawirotaman Yogyakarta - Jalan Prawirotaman


pandanaranjogja.com
Pandanaran Prawirotaman Yogyakarta - Jalan Prawirotaman 38 , Yogyakarta, Indonesia, 55153


Terletak strategis di Yogyakarta, Pandanaran Hotel Yogyakarta adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Hanya 11.2 km dari sini, hotel bintang 3 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Pandanaran Hotel Yogyakarta menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan resepsionis 24 jam, penyimpanan barang, Wi-fi di tempat umum, parkir valet, tempat parkir mobil.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti televisi layar datar, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC, meja tulis untuk menyenangkan semua tamu. 


Sepanjang hari Anda dapat menikmati suasana menenangkan dari pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, spa, pijat. Pandanaran Hotel Yogyakarta adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang berada di Yogyakarta dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat.
Share:

No comments:

Post a Comment