Akomodasi Yogyakarta - Hotel Dekat Setasiun Tugu

Yogyakarta-stasiun Tugu.Akomodasi Hotel Dekat Setasiun Tugu.



Menginap dekat Yogyakarta stasiun Tugu

The Phoenix Hotel Yogyakarta.www.Booking.com

1.The Phoenix Hotel Yogyakarta


Jalan Jend. Sudirman No.9, Jetis, 55233 Yogyakarta, Indonesia –Lokasi strategis - tampilkan di peta

Terletak di jantung kota Yogyakarta, The Phoenix Hotel Yogyakarta - MGallery Collection adalah akomodasi mewah di sebuah landmark kolonial dari tahun 1918. Hotel bintang 5 ini menawarkan spa, restoran mewah, dan kamar-kamar yang luas dengan Wi-Fi gratis. Kolam renang luar ruangan hotel yang luas buka sepanjang tahun.


Menawarkan interior klasik dengan unsur Jawa dan Eropa dengan detail yang rumit, kamar-kamar di hotel ini memiliki fasilitas modern seperti TV layar datar dan AC. Setiap kamar dilengkapi dengan minibar dan brankas untuk kenyamanan Anda. Tersedia juga shower air panas di kamar mandi pribadi.


The Phoenix Hotel Yogyakarta - MGallery by Sofitel menawarkan pusat kebugaran yang lengkap. Hotel ini juga menyediakan layanan penyewaan mobil dan parkir gratis di tempat.

Untuk aneka makanan mewah, The Paprika Restaurant menyajikan masakan Indonesia, Barat, dan Cina dalam suasana halaman terbuka. Beragam koktail dan anggur berkualitas disajikan di Lobby Bar yang bernuansa tahun 1918-an.


Tempat-tempat menarik yang populer di dekat hotel termasuk Jalan Malioboro, Malioboro Mall, dan Benteng Vredeburg. The Phoenix Hotel Yogyakarta - MGallery Collection berjarak 5 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Tugu dan 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Adisucipto. Candi Borobudur dan Prambanan berjarak 1 jam berkendara dari hotel.

Jetis adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka wisata kuliner, belanja, dan candi/kuil. 




2.Grand Inna Malioboro

Grand Inna Malioboro,WWW.Booking.com


Jl. Malioboro No. 60 , 55213 Yogyakarta, Indonesia – Lokasi strategis - tampilkan di peta


Grand Inna Malioboro di pusat Yogyakarta menyediakan akomodasi yang dapat dicapai dengan 5 menit berjalan kaki dari Jalan Malioboro. Hotel ini menawarkan restoran, spa, serta kamar-kamar dengan kamar mandi dalam dan akses Wi-Fi gratis.

Grand Inna Malioboro berjarak 300 meter dari Stasiun Kereta Api Tugu dan Kraton Yogyakarta. Pasar Beringharjo berjarak 1 km dari hotel.

Kamar-kamar berpendingin ruangannya menampilkan dekorasi modern dan memiliki jendela-jendela besar. Setiap kamar dilengkapi bar kecil dan televisi kabel. Tersedia juga bak mandi.

Anda dapat bermain tenis atau bernyanyi di karaoke. Jika ingin melakukan perjalanan wisata, Anda dapat merencanakannya di meja layanan wisata. Aneka cinderamata lokal dapat dibeli di toko suvenir hotel.

Malioboro Coffee Shop menyajikan berbagai hidangan khas Barat. Mataram Lounge menawarkan makanan ringan dan koktail yang menyegarkan. 






3.Hotel Neo Malioboro

Hotel Neo Malioboro.www.Booking.com


Menginap dekat Yogyakarta Stasiun Tugu –


Hotel Neo Malioboro menawarkan akomodasi yang modern di Yogyakarta. Hotel yang atraktif ini terletak dekat dengan tempat-tempat wisata seperti Jalan Malioboro dan Benteng Vredeburg. Beragam fasilitas hotel di antaranya kolam renang outdoor serta restoran dengan pemandangan. 

Wi-Fi dapat diakses gratis di seluruh areanya. Anda dapat memanfaatkan parkir gratis jika membawa kendaraan.

Semua kamar di hotel ini menampilkan desain minimalis dengan warna monokromatik, serta dilengkapi dengan berbagai kenyamanan modern seperti AC, TV layar datar, brankas pribadi, dan fasilitas membuat teh/kopi. Kamar mandi dalamnya menyediakan shower. Sandal dan perlengkapan mandi gratis disediakan sebagai tambahan.

Di Hotel Neo Malioboro, Anda dapat menikmati sarapan kontinental. Noodles Now Restaurant menyajikan berbagai hidangan lokal dan internasional yang lezat. Anda dapat bersantap sambil menyaksikan pemandangan kota.

Akomodasi ini juga memiliki pusat spa. Resepsionis 24 jam fasih berbahasa Inggris dan Indonesia.

Keraton Yogyakarta berjarak 1,2 km dari Hotel Neo Malioboro. Bandara Adisucipto terpaut sejauh 8 km dari akomodasi.

Gedongtengen adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka belanja, wisata kuliner, dan tamasya.


Share:

No comments:

Post a Comment