Akomodasi hotel di jogja dekat museum Affandi

museum Affandi:Menginap dekat Museum Affandi


Akomodasi hotel di jogja dekat museum Affandi 


Menginap dekat Museum Affandi – 

Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto.www.booking.com

1.Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto
Dapatkan pelayanan kelas dunia ala selebriti di Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto


Salah satu pilihan  di Yogyakarta.Terletak di Yogyakarta, Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto menawarkan kolam renang luar ruangan dan pemandangan Gunung Merapi. Mengoperasikan resepsionis 24 jam, hotel ini memiliki pusat spa dan pusat kebugaran. Wi-Fi gratis dapat diakses di semua area dan antar-jemput gratis ke Jalan Malioboro tersedia berdasarkan permintaan.

Kamar-kamar di hotel ini memiliki AC, minibar, dan TV kabel layar datar. Setiap kamar menyediakan kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis.

Anda dapat menikmati sarapan prasmanan setiap hari dengan pilihan hidangan Kontinental, Amerika, dan tradisional Jawa. Terletak di tepi kolam renang dengan area tempat duduk semi-luar ruangan, Purple Restaurant di akomodasi ini juga buka untuk makan siang dan makan malam.

Tugu Yogyakarta berjarak 1,9 km dari Grand Mercure Yogyakarta, sedangkan Jalan Malioboro berjarak 3,1 km. Bandara Adisucipto terletak 4 km.

Gondokusuman adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka wisata kuliner, makanan, dan jajanan tradisional. 


Grand Ambarrukmo Yogyakarta.www.booking.com



2. Grand Ambarrukmo Yogyakarta 

Antar-Jemput Bandara. Antar-jemput bandara tersedia dengan biaya tambahan. Anda bisa meminta ini di langkah selanjutnya. Antar-Jemput Bandara

Jalan Laksda Adisucipto No 82, Depok, Caturtunggal, Sleman, Catur Tunggal, 55281 Yogyakarta, Indonesia –


Menginap dekat Museum Affandi – tampilkan di peta


Salah satu pilihan  di Yogyakarta.Menawarkan kolam renang outdoor, Grand Ambarrukmo Yogyakarta di Yogyakarta terletak sejauh 2,8 km dari Monumen Tugu dan 4 km dari Jalan Malioboro. Hotel bintang 4 ini menawarkan resepsionis 24 jam dan layanan pramutamu. Wi-Fi gratis dapat diakses di semua area akomodasi.

Kamar-kamar di hotel dilengkapi dengan TV layar datar, brankas pribadi, teko listrik, dan AC. Beberapa unit di Grand Ambarrukmo Yogyakarta menikmati pemandangan kota. Semua kamar memiliki kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis.

Grand Ambarrukmo Yogyakarta menyediakan sarapan prasmanan setiap hari. Buka sepanjang hari, The Samara Restaurant menyajikan pilihan hidangan lokal dan internasional. Atau, layanan kamar 24 jam tersedia untuk Anda yang ingin bersantap dalam kenyamanan kamar Anda. Anda juga dapat menikmati makanan ringan dan minuman di Arcadaz Lounge.

Malioboro Mall berjarak 4 km dari hotel. Bandara Internasional Adisucipto berjarak 4 km. Layanan penyewaan mobil dan antar-jemput bandara tersedia dengan biaya tambahan.

Catur Tunggal adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka kuliner khas, hidangan lokal, dan jajanan tradisional.

Akomodasi ini juga berada di salah satu kawasan paling favorit di Yogyakarta! Tamu lebih senang di sini dibandingkan dengan di akomodasi lain di area yang sama. 


Yellow Star Ambarukmo Hotel.

www.booking.com


3.Yellow Star Ambarukmo Hotel 


Antar-Jemput Bandara. Antar-jemput bandara tersedia tanpa biaya tambahan. Anda bisa meminta ini di langkah selanjutnya. Antar-Jemput Bandara

Jl.Laksda Adisucipto No.23, Catur Tunggal, 55283 Yogyakarta, Indonesia 

Menginap dekat Museum
Affandi –  tampilkan di peta


Salah satu pilihan  di Yogyakarta.Menampilkan teras di puncak gedung dengan pemandangan kota, Yellow Star Ambarukmo Hotel terletak di Yogyakarta, 2,4 km dari Monumen Tugu. Wi-Fi dapat diakses gratis di seluruh area akomodasi.

Kamar-kamar Yellow Star Ambarukmo Hotel yang kedap suara menawarkan AC dan TV kabel layar datar. Setiap kamar memiliki meja dan kamar mandi pribadi dengan shower.

Staf meja depan di hotel yang beroperasi 24-jam dapat membantu mengatur layanan transfer bandara dengan biaya tambahan. Anda dapat menikmati hidangan di restoran atau memesan layanan kamar untuk bersantap di dalam kamar.

Jalan Malioboro dan Malioboro Mall berjarak 3,6 km dari Yellow Star Ambarukmo Hotel. Bandara Adisucipto hanya berjarak 4 km dari hotel. 

Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

www.booking.com


4.Royal Ambarrukmo Yogyakarta 

Menginap dekat Museum Affandi – Lokasinya istimewa - lihat peta 
 
Dapatkan pelayanan kelas dunia ala selebriti di Royal Ambarrukmo Yogyakarta


Salah satu pilihan  di Yogyakarta.Royal Ambarrukmo Yogyakarta yang berjarak 10 menit berkendara dari Bandara Adi Sucipto, menawarkan kamar-kamar yang luas dan modern dengan akses Wi-Fi gratis di pusat kota Yogyakarta. 

Selain menawarkan kolam renang outdoor dan spa, hotel ini juga berada di lahan yang sama dengan Museum Ambarrukmo, area perbelanjaan terkenal.

Kamar-kamar di Royal Ambarrukmo dilengkapi perabotan kayu dan balkon pribadi. Ada pula TV kabel layar datar, minibar, dan brankas.

Layanan penatu dan dry cleaning juga tersedia. Fasilitas lain di hotel ini meliputi pusat kebugaran, sauna, dan taman bermain anak-anak. Staf di bagian penerima tamu yang siap melayani 24 jam dapat membantu menyediakan parkir valet dan penitipan bagasi.

The Royal Restaurant menawarkan cita rasa masakan tradisional Indonesia dan internasional, sedangkan koktail dapat dinikmati di Punika Deli atau The Lobby Lounge.

Royal Ambarrukmo Yogyakarta berselang 20 menit berkendara dari Malioboro dan Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat.

Catur Tunggal adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka kuliner khas, hidangan lokal, dan jajanan tradisional.
Share:

No comments:

Post a Comment