Tourindo Tour & Travel Berada Dikawasan Jl.Malioboro Kota Jogjakarta

Tourindo Tour & Travel 

Tourindo Tour & Travel Yang berada di wilayah yogyakarta
dengan Alamat: Jl. Malioboro No.60, Sosromenduran, Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271, Indonesia
Daerah Istimewa Yogyakarta
Telepon: +62 274 552222


Pelayanan Tourindo Tour & Travel Meliputi


  • Tiket Domestik & Internasional

Turindo Tour And Travel dapat memberikan pelayanan kebutuhan tiket Domestik dan International dari semua perusahaan penerbangan dengan harga bersaing yang efektif. Turindo Tour And Travel juga menjadi anggota dari IATA dan ASITA.

  • Paket Wisata Tour Dalam & Luar Negeri


Berbagai Paket Wisata Tur mancanegara ke berbagai tujuan wisata terkenal di Asia, Afrika, Eropa, Amerika dan lain-lain serta Paket Wisata Tur Domestik ke Bali, Yogyakarta, Lombok dan berbagai kota tujuan wisata lainnya.

  • Hotel Dalam dan Luar  Negeri

Turindo Tour And Travel menangani pemesanan hotel dengan segenap kelas dan kategori di mancanegara dan juga domestik dari berbagai hotel kepada para pelanggan.

  • Dokumen & Visa


Turindo Tour And Travel melayani segenap pengurusan dokumen perjalanan seperti paspor, visa dan exit-permit bagi para pelanggan.

  • Tour Insentif


Divisi Insentif Turindo Tour And Travel dapat mengatur penyelenggaraan program insentif dari group perorangan maupun perusahaan. Program insentif ini adalah program perjalanan yang dibuat khusus untuk keperluan satu grup tertentu baik kecil maupun besar.Rapat, Insentif, Konferensi dan PameranTurindo Tour And Travel juga mempunyai divisi MICE (Meeting, Incentive, Convention & Exibition) untuk menangani segenap keperluan rapat, insentif, konferensi, dan pameran bagi para peserta dan penyelenggara.

  • Rental Mobil

Turindo Tour And Travel saat ini juga menyediakan paket rental mobil bagi para pelanggan.



Share:

No comments:

Post a Comment